FAQ’s

1. Berapa Lama Proses Pengerjaan Artikel Jurnal?

Pengerjaan artikel reguler estimasi memakan waktu hingga 10 hari kerja, untuk yang kilat estimasi pengerjaan 5 hari kerja.

2. Apa Artikel Dikerjakan Dari 0 Hingga Final?

Kami tidak menyebut layanan jasa jurnal kami serta merta merupakan layanan jasa pembuatan artikel jurnal, akan tetapi lebih membantu anda untuk mengkonversi data atau hasil penelitian yang sudah anda lakukan untuk menjadi sebuah artikel jurnal yang menarik dan sesuai ketentuan. Jadi posisi kami sebagai konsultan yang membantu percepatan kerja anda dan membantu mengolah data yang sudah anda miliki, lebih-lebih artikel yang sudah anda buat dan membutuhkan revisi/improvisasi kembali.

3. Apa Harus disiapkan sebelum melakukan order?

Kami tidak menyebut layanan jasa jurnal kami serta merta merupakan layanan jasa pembuatan artikel jurnal, akan tetapi membantu anda untuk mengkonversi data/hasil penelitian yang sudah anda lakukan untuk menjadi sebuah artikel jurnal yang menarik dan sesuai ketentuan. Jadi posisi kami sebagai konsultan, yang membantu percepatan kerja anda dan membantu mengolah data yang sudah anda miliki.

4. Siapa yang Mengerjakan?

Kami memiliki Teamwork editor jurnal dengan backroud pendidikan megister (S2) pendidikan bahasa inggris, dan beberapa team penerjemah dengan backround lulusan Bahasa Inggris.

5. Artikel jurnal Prodi Apa saja yang dikerjakan?

Kami mengerjakan artikel jurnal untuk semua prodi, Karena kami memiliki skill khusus dalam hal mengolah data penelitian menjadi sebuah artikel jurnal.

6. Adakah Garansi jurnal Diterima Dosen atau Lolos Submit ke Jurnal Nasional atau Internasional?

Sesuai pengalaman kami, hampir 99% hasil editing yang kami lakukan lolos dan diterima oleh Dosen atau tim penguji. Untuk Garansi Artikel jurnal bisa lolos submit pada jurnal nasional dan internasional kami tidak bisa memberi garansi 100% karena masing-masing jurnal memiliki ketentuan yang spesifik dan kebijakan masing masing. Akan tetapi kami selalu membuat artikel sesui standar umum dari masing -masing jurnal yang sudah terkenal.

7. Terima Jasa Pembuatan Skripsi, Tesis, Disertasi atau Makalah Tidak?

Maaf kami tidak menerima jasa pembuatan Skripsi, Tesis, Diserta, Serta Makalah.

8. Bisa Menerjemahkan Jurnal Dalam Bahasa Apa saja? Bagaimana Prosesnya?

Kami spesialis penerjemah Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, dan sebaliknya. Team penerjemah jurnal kami semua lulusan Prodi Bahasa Inggris (S1 dan S2).

Kami menerjemahkan Artikel Jurnal Secara Manual Tanpa Menggunakan Mesin Translate seperti google translate dan software sejenis secara utuh.

9. Apa Hasil Artikel Menjadi Hak Pemesan 100%?

Ya betul. kami memposisikan diri sebagai Gostwritter saja. Semua hasil karya 100% menjadi hak pemesan.

Apa Menjamin Kerahasiaan data yang kami berikan?
Kami dengan itikad baik menjadi kerahasiaan hasil penelitian yang anda berikan dan tidak menyebar luaskan secara sengaja kepada pihak lain.

10. Mengapa Jasa Editing dan Proofreading jatuhnya lebih mahal dari jasa koversi hasil penelitian?

Iya betul. Karena jasa editing dan Proofreding jurnal membuat tim kami seperti bekerja dari awal dan membutuhkan energi yang sama dengan membuat sebuah artikel jurnal.

11. Apa Yang Harus Saya Siapkan Sebelum Melakukan Order Jasa Slide Presentasi?

Anda cukup menyiapkan artikel jurnal yang sudah final dalam bahasa Indonesia, dan percayakan kami untuk merangkum dan dan membuatkan slidenya.

12. Apa Bisa Kami Memberikan Point-Point Yang Akan Dibahas Dalam Slide?

Sangat bisa! justru itu akan memudahkan kami dalam pengerjaan slide presentasi karena sudah ada point-point yang pasti yang akan di masukkan kedalam slide.

13. Berapa Hari Pengerjaan?

Kami estimasi pengerjaan reguler membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja.

14. Jika Saya Rasa 7 Hari Kelamaan, Apa bisa menggunakan Jasa Kilat?

Bisa saja! akan tetapi biaya /slidenya akan bertambah. Karena kami harus memprioritaskan pekerjaan dari Anda.