Jasa Translate/Jasa Penerjemah Jurnal Internasional di Tangerang

Jasa Translate/Jasa Penerjemah Jurnal Internasional di Tangerang

Anda sedang mencari Jasa Translate/Jasa Penerjemah Jurnal Internasional di Tangerang? cari jasa penerjemah artikel jurnal yang sudah pengalaman dan profesional? jagojurnal.com kami selain menyediakan jasa revisi jurnal internasional kami juga siap membantu anda dalam dunia terjemahan.

Bagi anda yang sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi yang ada di Tangerang seperti Universitas Muhammadiyah Tangerang, Universitas Islam Syekh Yusuf, Universitas Pamulang, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Bina Nusantara, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, Universitas Pramita Indonesia, Universitas Swiss German,  Universitas Gunadarma (Kampus K), Surya University, Universitas Matana, International University Liaison Indonesia, atau Perguruan Tinggi Buddhi.

Apakah anda butuh bantuan jasa translate jurnal internasional di Tangerang?

Dalam dunia pendidikan, tugas membuat jurnal internasional adalah suatu hal yang akan dihadapi oleh setiap mahasiswa karena jurnal internasional ini bertujuan untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam melakukan sebuah riset atau penelitian yang nantinya akan dijadikan sebagai pertimbangan untuk menentukan apakah mahasiswa itu berhak untuk naik pangkat akademik atau tidak.

Membuat jurnal ilmiah jika mengerti bahasa inggris mungkin tidak menjadi masalah yang begitu besar, akan tetapi menerjemahkan isi jurnal ke bahasa inggris yang berstandarkan internasional adalah masalah yang besar khususnya bagi anda yang tidak memahami bahasa inggris sama sekali.

Untuk itulah, kami dari jago jurnal hadir untuk membantu anda dalam mengerjakan tugas pembuatan jurnal internasional.

Tentang jago jurnal

Jago jurnal merupakan tempat yang menyediakan berbagai jasa penerjemah jurnal Tangerang yang dapat membantu anda dalam menyelesaikan tugas pembuatan jurnal internasional. Hal ini mencakup proses analisis data, mengonversi penelitian, editing, proofreading, pencarian referensi jurnal, dan desain slide PPT.

Kenapa harus menggunakan layanan dari jago jurnal?

  1. Menerjemahkan segala jenis jurnal internasional

Ketika menyerahkan jurnal internasional anda ke agensi penerjemah jurnal, mungkin anda akan merasa ragu karena anda khawatir jika tim penerjemahnya tidak menguasai materi di prodi anda sehingga bisa terjadi salah pengertian yang membuat isi jurnalnya kacau.

Hal ini tidak akan terjadi di jago jurnal karena tim penerjemah kami terdiri atas penerjemah yang sudah ahli dan pandai dalam bidangnya masing-masing. Dengan ini, kami dapat mempercayakan mereka untuk menerjemahkan jurnal anda, baik itu jurnal ekonomi, kesehatan, hukum, sosial, pendidikan, dan seterunya.

  1. Menerjemahkan jurnal internasional secara profesional

Tim penerjemah kami terdiri atas mahasiswa lulusan S1 dan S2 bahasa inggris yang benar-benar tahu bagaimana cara menerjemahkan kalimat ke bahasa inggris tingkatan internasional, mereka juga sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam dunia translasi.

Dengan ini, tim kami dapat menerjemahkan jurnal internasional anda secara cepat akurat, tanpa menggunakan bantuan software penerjemah yang terkadang bikin hasil terjemahannya tidak relevan.

  1. Sudah dipercaya oleh banyak klien

Kami terbukti dapat menerjemahkan jurnal internasional secara profesional karena layanan kami sendiri sudah dipercaya oleh klien perorangan dan lembaga pendidikan yang ada di Indonesia.

Dengan begini, anda bisa tahu kalau jago jurnal adalah jasa penerjemah jurnal internasional di Tangerang yang bisa anda percaya.

  1. Harga yang kompetitif

Sebagai mahasiswa, anda tentu mencari jasa penerjemah artikel jurnal di Tangerang yang memasang harga terjangkau, tetapi tidak terlalu terjangkau karena anda tahu kalau hasil terbaik hanya bisa didapat dengan harga terbaik.

Jago jurnal merupakan salah satu jasa penerjemah jurnal di Tangerang yang memasang harga terbaik yang sudah disesuaikan dengan kondisi keuangan rata-rata mahasiswa. Kami memasang harga dari Rp 40.000 hingga Rp 75.000 per halaman.

Tips menulis review jurnal

Mereview jurnal adalah tugas yang biasa diberikan oleh dosen kepada mahasiswanya. Hal ini bertujuan sebagai pertanggungjawaban terhadap hasil jurnal yang telah dibuat.

Di bawah ini terdapat berbagai tips yang perlu anda perhatikan ketika menulis review jurnal, berikut tips-tipsnya:

  1. Ambil judul yang relevan

Pertama, anda bisa menentukan apakah judul yang diambil termasuk judul relevan atau tidak. Jika termasuk relevan, selanjutnya anda bisa mengumpulkan sumber atau referensi yang dapat mendukung penelitian anda.

Anda bisa membuka buku-buku seputar topik penelitian yang anda bahas atau gunakan saja Google untuk mencari hasil review jurnal internasional yang sudah lulus.

  1. Hindari plagiarisme

Berikutnya anda perlu memastikan kalau semua konten penelitian yang anda tulis bukan merupakan hasil dari plagiarisme atau copy paste konten orang lain tanpa berkontribusi balik. Hal ini penting karena namanya jurnal harus mengandung penelitian yang sifatnya 100% murni.

Anda pun tidak bisa mempercayakan perasaan anda, anda perlu mengecek originalitas konten dengan menggunakan software pengecek plagiarisme.

  1. Perhatikan bagian diskusi

Anda perlu memperhatikan bagian diskusi yang terdapat dalam jurnal internasional. Hal ini penting agar anda bisa mendapat gambaran tentang pengujian sistem yang diaplikasikan dan tentukan apakah solusi yang tersedia dapat menjawab pernyataan di bagian pendahuluan atau tidak.

Hal ini perlu anda lakukan dengan hati-hati karena jawaban akan menentukan keberhasilan penelitian jurnal.

  1. Perhatikan bagian kesimpulan

Terakhir anda perlu memperhatikan bagian kesimpulan. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah kesimpulan atau hasil penelitian yang didapat sudah sesuai dengan pernyataan yang ada di bagian pendahuluan atau tidak.

Selain itu, anda juga bisa melihat seberapa besar kontribusi peneliti dalam proses percobaan.

Jadi, bagi anda yang sudah siap untuk menggunakan jasa penerjemah artikel jurnal di Tangerang, segera hubungi nomor WA jago jurnal di 087-864-006-999 atau isi form kontak kami untuk mengajukan pesanan.

Ketika kami konfirmasi pesanannya, anda bisa mengirim file jurnal ke jagojurnal.com@gmail.com dan lunasi invoice yang diberikan nanti. Setelah itu, anda hanya perlu menunggu dalam hitungan harian (tergantung dengan paket yang dipilih) hingga jurnal internasional anda berhasil diterjemahkan.

Segera hubungi Jasa Translate/Jasa Penerjemah Jurnal Internasional di Tangerang kami di WA jago jurnal di 087-864-006-999

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *