Jasa Translate Jurnal Internasional Bahasa Inggris di Subang

Apakah anda butuh bantuan dari jasa translate jurnal internasional di Subang? Apa anda membutuhkan tim penerjemah yang terpercaya? Kalau iya, maka layanan kami di jago jurnal merupakan solusi terbaik anda karena kami menyediakan jasa penerjemah jurnal internasional untuk anda yang tinggal di subang atau daerah sekitarnya yang meliputi Cijambe, Cikaum, Cipeundeuy, Cipunagara, Cisalak, Compreng, Dawuan, Jalan Cagak, Binong, Blanakan, Ciasem, Ciater, Cibogo, Kalijati, Kasomalang, Lego Kulon, Pabuaran, Pagaden, Pagaden Barat, Pamanukan, Pusakanagara, Sagalaherang, Serangpanjang, Subang, Sukasari, Tambakdahan, Patok Beusi, Purwadadi, Pusakajaya, dan Tanjung Siang.

Anda butuh jasa konversi, improve, translate, cek turnitin, revisi artikel jurnal nasional dan internasional segera hubungi kami di: whatsapp 0878-6400-6999.

Kami juga menyediakan layanan yang berhubungan dengan progres anda ketika menyusun jurnal internasional seperti jasa analisis data, jasa rangkum jurnal, jasa revisi jurnal, jasa proofreading jurnal, jasa desain slide PPT, jasa cari referensi jurnal, dan jasa konversi jurnal kepada anda yang saat ini sedang menduduki bangku kuliah perguruan tinggi yang ada di Subang seperti Akademi Keperawatan Pemkab, STAI Miftahul Huda Pamanukan Subang, STAI Riyadhul Jannah Subang, Politeknik Agroindustri, Akademi Kebidanan Bhakti, STKIP Subang, STMIK Subang, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul, Universitas Subang, dan Politeknik Negeri Subang.

baca juga : Cara Membuat Artikel Jurnal Kesehatan

Kenapa jasa penerjemah jurnal online di Subang?

  1. Melayani segala jenis jurnal

Kami melayani segala jenis jurnal mulai dari jurnal kesehatan, pendidikan, kedokteran, farmasi, biologi, kimia, fisika, matematika, hukum, politik, sosial, komunikasi, psikologi, ilmu budaya, sastra, pertanian, ekonomi, bisnis, manajemen, teknik, ilmu komputer, sistem informasi, sejarah, lingkungan, akuntansi, dan program studi lain yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

  1. Terjemahan yang akurat dan cepat

Kami dapat menjamin terjemahan yang akurat dan cepat karena tim penerjemah kami hanya terdiri atas mereka yang merupakan lulusan dari S1 atau S2 dan sudah menekuni dunia translasi lebih dari lima tahun, bahkan beberapa pernah menjadi pembicara atau peran penting lainnya dalam suatu konferensi internasional.

Dengan ini, mereka bisa mengurus jurnal anda secara profesional tanpa harus bergantung pada bantuan aplikasi translate yang justru membuat hasil terjemahannya sulit dimengerti oleh kalangan umum.

  1. Sedia konsultasi 24 jam

Layanan kami terbuka selama 24 jam sehari sehingga anda bisa menghubungi nomor kami kapan saja untuk mendapat bantuan dari kami. Anda juga bisa menghubungi kami untuk meminta sesi konsultasi sehingga anda bisa tahu layanan mana yang perlu anda gunakan untuk menyelesaikan tugas pembuatan jurnal internasional.

  1. Terjangkau

Rata-rata jasa penerjemah artikel jurnal di Subang memasang harga yang mahal karena penerjemahan merupakan layanan yang premium, tetapi hal ini tidak berlaku kepada layanan kami karena kami memasang harga yang terjangkau dan tetap mementingkan hasil terjemahan yang baik sehingga bisa digunakan oleh rata-rata mahasiswa.

Perbedaan penelitian kualitatif dan kuantitatif

Dalam pembuatan jurnal ilmiah terdapat dua jenis penelitian yang harus dipilih oleh mahasiswa, yakni penelitian kualitatif dan kuantitatif. Kebanyakan mahasiswa masih kebingungan dalam membedakannya. Untuk itu, ulasan berikut akan membahas perbedaan utama dari kedua penelitian tersebut.

Berikut penjelasannya:

Penelitian kualitatif

  • Fakta bergantung pada bagaimana penelitian menginterpretasikannya sehingga bisa dipengaruhi oleh opini sang peneliti.
  • Fokus membahas isu atau objek yang tidak bisa dijelaskan oleh benar atau salah sehingga semuanya bergantung pada seberapa dalam si peneliti menggali informasi dari sampel yang dipilih.
  • Proses analisis datanya dimulai dari rumusan masalah karena si peneliti akan menentukan arah dari suatu penelitian.
  • Representasi data bergantung interpretasi si peneliti terhadap suatu fenomena sehingga hasilnya suka ditulis dalam bentuk deskripsi, tetapi hasilnya harus dikonfirmasi dengan hasil penelitian lain agar bisa digunakan sebagai referensi.
  • Hasil penelitian dapat berupa implikasi terbatas pada situasi tertentu.

Penelitian kuantitatif

  • Fakta berada pada objek di luar penelitian. Dalam artian apapun yang ditemukan, maka itulah faktanya sehingga penulis harus bersifat netral.
  • Fokus pada penggunaan instrumen penelitian seperti tes atau kuesioner sehingga hasilnya bisa dikonversi berdasarkan kategori yang sudah ditetapkan.
  • Proses analisis data bisa dimulai dengan hipotesis.
  • Representasi data dapat berupa hasil perhitungan yang teratur atau faktanya bersifat pasti.
  • Hasil penelitian dapat berupa fakta yang berlaku secara umum.

Sekarang anda sudah tahukan perbedaan antara penelitian kualitatif dan kuantitatif? Selanjutnya, bagi anda yang sudah siap untuk menggunakan bantuan dari jasa penerjemah artikel jurnal di Subang, anda bisa mengikuti langkah-langkah pemesanan berikut.

  1. Anda bisa menghubungi nomor WA kami secara langsung di 087-864-006-999 atau isi saja bagian kontak kami untuk mengajukan pesanan.
  2. Kami akan melihat dulu dan kami akan mengirim konfirmasi.
  3. Ketika anda sudah menerima pesan konfirmasi, kirimkan bahan terjemahan ke email kami di jagojurnal.com@gmail.com.
  4. Lakukan pembayaran terlebih dahulu atau bayar DP 70%.
  5. Anda bisa melampirkan bukti pembayaran di wa atau email.
  6. Tim kami akan langsung mengerjakan proyek anda secara profesional.

Anda butuh jasa konversi, improve, translate, menurunkan turnitin, revisi artikel jurnal nasional dan internasional segera hubungi kami di: whatsapp 0878-6400-6999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *