Jasa Translate jurnal Internasional Bahasa Inggris Terpercaya di Cimahi

Jasa Translate jurnal Internasional Bahasa Inggris Terpercaya di Cimahi

Apa anda sedang butuh bantuan dari jasa translate jurnal internasional di Cimahi? Butuh bantuan dari jasa translate jurnal internasional yang terpercaya? Kami dari jagojurnal.com menawarkan layanan yang anda butuhkan mulai dari menerjemahkan isi jurnal ke bahasa inggris atau ke bahasa Indonesia, mencari referensi yang relevan, mengonversi hasil penelitian, melakukan berbagai analisi data, desain slide PPT, dan editing atau proofreading.

Layanan kami dapat digunakan jika anda merupakan mahasiswa atau dosen yang sedang menduduki bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi Cimahi seperti Akademi Fisioterapi Rumah Sakit Dustira, Keperawatan RS Dustira, Politeknik TEDC, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budhi Luhur Cimahi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Achmad Yani, STKIP Pasundan, STKIP Siliwangi, dan Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani).

baca juga: Cara Membuat Artikel Jurnal Kesehatan

Kenapa harus menggunakan jasa translate jurnal di Cimahi?

  1. Penerjemah yang profesional

Tim penerjemah yang ada di agensi kami hanya terdiri atas kalangan profesional seperti mahasiswa lulusan S1 atau S2 bahasa inggris yang sudah memiliki pengalaman minimal 5 tahun, bahkan beberapa pernah menjadi pembicara di salah satu konferensi internasional.

Wawasan dan pengalaman yang mereka miliki telah membuat mereka menjadi ahlinya dalam menerjemahkan jurnal secara internasional sehingga hasilnya enak dibaca dan mudah dipahami oleh khalayak umum.

  1. Sudah dipercaya oleh banyak klien

Jasa penerjemah jurnal online di Cimahi merupakan jasa translate terpercaya karena setelah layanan kami berdiri sejak tahun 2011, kami telah menerima banyak testimoni dari klien perorangan atau lembaga yang puas dengan hasil terjemahan kami.

Dengan begini, anda bisa mempercayakan keprofesionalan kami dalam menerjemahkan isi jurnal anda.

  1. Terjangkau dan bergaransi

Kami memasang harga yang cukup terjangkau bagi kalangan mahasiswa di perguruan tinggi Cimahi sehingga anda bisa menggunakan layanan kami tanpa harus menabung lama.

Kami juga menyediakan layanan garansi untuk merevisi ulang hasil terjemahan secara gratis jika misalnya hasil yang anda terima kurang memuaskan atau tidak diterima oleh penguji jurnal.

Cara mengumpulkan jurnal internasional

Membuat jurnal internasional adalah sesuatu yang wajib bagi mahasiswa ataupun dosen karena jurnal ini sangat mempengaruhi nasib mereka dalam kenaikan jabatan, pangkat, bahkan penghasilan.

Tugas ini tentu menjadi tantangan bagi pada pemula karena proses pengumpulan jurnal internasional bisa memakan banyak kesabaran. Ulasan berikut ini akan membantu anda cara mengumpulkan jurnal internasional.

  1. Buat dalam bentuk draft

Buat jurnalnya di draft untuk memastikan kalau isinya menarik dibaca dan pantas dirujuk. Pastikan juga anda mengumpulkan referensi agar isi jurnalnya mudah diterima.

Untuk mendapatkan referensinya, anda bisa menggunakan mesin pencarian untuk menemukan jurnal yang tervalidasi seperti scopus, science direct, proquester, dan elsevier.

  1. Terjemahkan jurnal

Selanjutnya, anda perlu menerjemahkan isi jurnal. Menerjemahkan isi jurnal tentu merupakan hal yang sulit karena anda tidak bisa sembarang menerjemahkannya, anda harus menerjemahkannya sesuai dengan standar penulisan internasional.

Untuk itu, kami menyediakan jasa translate artikel jurnal di Cimahi untuk menangani masalah ini sehingga anda bisa fokus ke hal lain.

  1. Submit jurnalnya

Untuk sekarang, pengumpulan jurnal internasional sudah bisa menggunakan sistem submit yang terintegrasi dengan websitenya, tetapi tetap saja masih ada beberapa jurnal yang menerapkan sistem submit via email.

Untuk itu, anda perlu bersabar untuk mendapat notifikasi dalam mereka yang biasanya memakan waktu 2-3 bulan.

  1. Lakukan revisi

Setelah itu, anda biasanya akan diberikan saran untuk melakukan revisi. Saran yang biasanya didapat oleh penulis pemula adalah saran untuk mengonsultasikan isi jurnal ke ahli bahasa. Inilah yang menjadi alasan kenapa anda harus menggunakan jasa penerjemah jurnal online Cimahi dari awal.

Kami akan memastikan ketepatan penulisan dan grammarly. Kalaupun jurnalnya tetap diberi revisi, maka kami akan merevisinya secara gratis.

  1. Lakukan pembayaran

Publikasi jurnal internasional tentu akan menguras dompet anda. Biasanya, mereka akan memasang harga dari 30 USD sampai 5,000 USD. Jurnal open access yang bisa didownload secara bebas, biasanya akan lebih mahal, tetapi anda bisa memilih yang murah dengan syarat kalau orang lain harus membayar ketika membaca atau merujuk artikel anda.

Anda yang membutuhkan bantuan dari jasa penerjemah jurnal internasional di Cimahi, bisa mendapat bantuan kami, anda hanya perlu mengikuti prosedur sederhana berikut:

  1. Isi detail pesanan anda di kontak kami atau cukup menghubungi nomor WA kami di 087-864-006-999 jika ingin lebih cepat.
  2.  Tunggu sampai anda mendapat konfirmasi dari kami, kemudian kirimkan file terjemahan ke email kami di jagojurnal.com@gmail.com.
  3. Anda diharuskan untuk melakukan pembayaran atau DP minimal 70% agar jurnalnya bisa diterjemahkan.
  4. Setelah anda melampirkan bukti pembayaran, kami akan memprosesnya.
  5. Dalam hitungan hari, kami akan mengirimnya ke anda.,
  6. Anda bisa memeriksa kembali untuk melihat apakah hasil terjemahnya sudah sesuai atau belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *