Jasa Translate Jurnal Internasional di Bandung

Jasa Translate Jurnal Internasional di Bandung

Bingung cari jasa penerjemah jurnal internasional di Bandung dan sekitarnya? kami jagojurnal.com siap membantu anda! selain menyediakan jasa jurnal internasional kami juga menyediakan jasa translate jurnal terpercaya sudah pengalaman mengerjakan project dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Bandung merupakan kota yang paling terkenal di provinsi Jawa Barat. Bandung sendiri juga merupakan destinasi favorit bagi mahasiswa ketika memilih perguruan tinggi. Hal ini dikarenakan Bandung memiliki jumlah perguruan tinggi negeri dan swasta yang sangat populer bahkan sering diimpikan oleh mahasiswa se-Indonesia.

Layanan Jasa konversi Tesis/Disertasi/Hasil Penelitian menjadi Artikel jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Translate Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Proofreading Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Cari Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Turunkan Turnitin Klik Disini

Sebagai contoh, anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan perguruan tinggi negeri yang terkenal di Bandung seperti Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, Sekolah Tinggi Hukum Bandung, UIN Sunan Gunung Djati, Politeknik Manufaktur Bandung, Politeknik Negeri Bandung, Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil, Politeknik POS Indonesia, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Institut Seni Budaya Indonesia Bandung, Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung, Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, dan Universitas Pendidikan Indonesia.

Adapun sejumlah perguruan tinggi swasta di Bandung yang tidak kalah populernya dengan perguruan tinggi negeri seperti Telkom University, Universitas Pasundan, Universitas Islam Bandung, Universitas Islam Nusantara,  Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Bandung Raya, Universitas Widyatama, Universitas Nasional Pasim, Universitas Sangga Buana YPKP, Universitas Komputer Indonesia, Universitas Jenderal Achmad Yani, Universitas Kebangsaan, Universitas Langlangbuana, Universitas Nurtanio, Universitas Al-Ghifari, Universitas Bandung, Universitas Muhammadiyah Bandung, Universitas Islam Pasundan, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, Universitas Advent Indonesia, Institut Teknologi Adityawarman, Institut Teknologi Harapan Bangsa, Institut Teknologi Nasional, dan Institut Teknologi Sains Bandung.

Jika kebetulan anda merupakan salah satu mahasiswa dari perguruan tinggi Bandung yang disebutkan tadi, mungkin mengerjakan tugas sudah menjadi rutinitas anda, akan tetapi ketika anda mendekati semester menegah hingga akhir, anda mungkin menjumpai tugas yang lebih berat karena melibatkan kegiatan penelitian, salah satunya adalah tugas membuat jurnal internasional.

Membuat jurnal internasional bisa menjadi hal yang sangat sulit sehingga dalam proses pengerjaannya, anda mungkin membutuhkan bantuan dari jasa translate jurnal internasional di Bandung.

baca juga : Tips Mencari Artikel Jurnal Untuk Kebutuhan Skripsi, Tesis, Disertasi

Jasa translate jurnal internasional dari Jago Jurnal

Kami dari jago jurnal menyediakan jasa penerjemah artikel jurnal Bandung yang terpercaya karena kami merupakan jasa penerjemah jurnal internasional Bandung yang sudah melakukan penerjemahan, editing, dan proofreading jurnal lebih dari 100 paper dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Selain itu, kami memiliki tim penerjemah yang berpengalaman dan datang dari berbagai latar belakang seperti S1 dan S2 jurusan bahasa inggris sehingga tim kami dapat menerjemahkan jurnal internasional dengan gaya penulisan, tata bahasa, dan kepastian informasi yang tepat.

Dengan begitu, hasil terjemahan yang sudah kami kerjakan dapat dipercaya baik oleh perorangan atau lembaga sehingga tanpa perlu ragu anda bisa menggunakan jasa penerjemah artikel jurnal di Bandunghanya dengan menghubungi nomor WA 087-864-006-999 dan kirimkan langsung file jurnal internasional anda ke alamat email jagojurnal.com@gmail.com.

Tips menulis jurnal internasional

Sebelum anda menyerahkan jurnal internasional ke kami untuk diterjemahkan, sebaiknya anda memastikan kalau tulisan yang ada dalam jurnal internasional buatan anda sudah benar.

Jika anda bingung cara memastikannya, anda bisa memperhatikan tips menulis jurnal internasional berikut:

  1. Tulis jurnal dengan topik yang mudah

Memang terdapat banyak topik yang bisa anda bahas dalam jurnal internasional, tetapi untuk mempermudah anda dalam menulisnya, sebaiknya anda memilih topik yang mudah.

Pastikan juga, anda menulis jurnal dengan format yang optimal dan konten yang berguna bagi pembaca.

  1. Koreksi tulisan

Mengoreksi tulisan tentu merupakan sesuatu yang harus anda lakukan untuk membuat jurnal internasional yang sukses karena semakin sering koreksi dilakukan akan membuat tulisannya jauh lebih baik.

Namun, melakukan koreksi secara manual mungkin tidak akan optimal. Oleh karena itu, setiap teks yang anda tulis, anda harus mengeceknya di software ejaan.

  1. Perhatikan standarisasi penulisan jurnal

Jurnal internasional memiliki standarisasi penulisan sendiri. Nah, anda perlu memperhatikan standarisasi penulisan tersebut agar jurnalnya sesuai dengan persyaratan dari tempat publikasi jurnal sehingga ketika diajukan, reviewer akan melihat kalau jurnal anda layak untuk dipublikasikan.

  1. Hindari plagiarisme

Jurnal internasional memiliki satu aturan yang tidak boleh dilanggar, yakni plagiarisme atau penjiplakan konten tanpa menyebut sumber konten tersebut. Hal ini dikarenakan jurnal internasional merupakan hasil penelitian yang bersifat 100% murni.

Untuk membuat materi Anda terbebas dari plagiarisme, Anda bisa melakukannya dengan menuliskan kalimat demi kalimat berdasarkan persepsi anda sendiri. Jika anda merasa tidak yakin kalau tulisan anda merupakan hasil dari plagarisme atau bukan, anda bisa menggunakan software plagarisme di internet untuk mengetahui kepastiannya.

  1. Tingkatan terus kualitas tulisan

Hal terakhir yang bisa membantu anda dalam membuat jurnal internasional yang sukses adalah dengan meningkatkan terus kualitas tulisan anda. Untuk meningkatkan kualitas tulisan, anda harus memastikan inti penulisan terdapat di abstrak tulisan anda dan tulis jurnal anda dengan format yang tepat.

Selain itu, tambahkan teori dari para ahli atau laporan yang kredibel untuk mendukung pemikiran anda dalam jurnal internasional yang sedang dibuat, tetapi jangan lupa untuk mencantumkannya di daftar pustaka.

Nah, jika anda sudah siap untuk menggunakan jasa penerjemah jurnal internasional di Bandung, maka anda bisa menggunakannya langsung dengan menghubungi nomor WA 087-864-006-999 dan kirimkan file jurnal ke jagojurnal.com@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *