Jasa Translate Jurnal Internasional di Jakarta Pusat

Jasa Translate Jurnal Internasional di Jakarta Pusat

Anda sedang mencari jasa penerjemah artikel jurnal di  Jakarta Pusat dan sekitarnya? jasa penerjemah jurnal di jakarta selatan, jakarta utara, jakarta barat, jakarta timur untuk semua jenis program studi seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, bisnis, dan lainnya.

Kami jagojurnal.com selain menyediakan jasa jurnal juga menyediakan jasa penerjemah jurnal terpercaya.

Layana Jasa Translate Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Proofreading Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Translate Jurnal Klik Disini

Jumlah kampus yang ada di Jakarta pusat memang banyak. Tentu hal ini tidak begitu mengagetkan semenjak Jakarta Pusat merupakan ibu kota Indonesia yang ramai akan kegiatan ekonominya.

Contoh kampus negeri di Jakarta pusat seperti Universitas Bung Karno, Universitas Jakarta, Politeknik STMI Jakarta, Fakultas Kedokteran Universitas, Rektorat Universitas Indonesia, State Universitas Jakarta, dan Akamdemi Turis Jakarta.

Adapun kampus swasta yang sangat populer di Jakarta Pusat seperti Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Universitas BINUS, LSPR Communication and Business Institute, Unviversitas Kristen Krida Wacana, Universitas Paramadina, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Prof. Dr. Moestopo, Saint Mary’s College, Universitas trilogi, Universitas Persada Indonesia, Universitas Jayabaya, Universitas Timbul Nusantara, Universitas, Al-Azhar Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Budi Luhur Kampus Unit Roxy Mas, dan STIE dan STMIK Jayakarta.

Nah, kalau anda merupakan mahasiswa dari salah satu kampus tersebut, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan tugas-tugas yang diberikan dalam beberapa bulan sekali, salah satunya adalah tugas menerjemahkan jurnal internasional.

Tugas pembuatan jurnal memang sulit karena anda harus memastikan setiap kata yang anda terjemahkan sesuai dengan standar relevansi internasional dan informasi yang terkandung juga harus 100% akurat.

Dengan ini, anda sudah bisa merasakan betapa beratnya untuk menyelesaikan tugas yang akan diberikan lagi dalam kurun waktu 4 bulan atau seterunya.

Namun, tugas menerjemahkan artikel jurnal internasional tidak perlu sesulit yang anda kira karena kami dari jago jurnal menyediakan jasa translate artikel jurnal internasional di Jakarta Pusat.

Layanan yang kami sediakan dapat mengurus segala urusan terjemahan artikel jurnal tidak peduli prodi apa yang anda ambil karena tim kerja kami terdiri atas lulusan S2 yang sudah berpengalaman dalam dunia tulis dan translate, bahkan pernah berbicara di salah satu konferensi internasional.

Selain itu, jasa penerjemah artikel jurnal Jakarta Pusat juga sudah mendapat kepercayaan dari perorangan atau lembaga pendidikan sehingga anda bisa mendapat hasil terjemahan yang pasti akan diterima ketika anda mengumpulkan jurnal internasional ke meja dosen.

Namun jangan terburu-bur karena sebelum anda menggunakan jasa penerjemah artikel jurnal Jakarta Pusat, ada baiknya jika anda memastikan susunan jurnal anda sudah tepat dengan ulasan berikut sehingga tidak akan dimarahi dosen atau diberikan tugas revisi.

Layanan: Jasa koversi jurnal internasional

Susunan artikel jurnal internasional yang benar

  1. Judul

Setiap jurnal harus memiliki judul, akan tetapi anda perlu memperhatikan lebih detail lagi terhadap penulisannya karena judul jurnal berbeda dengan judul skripsi.

Judul jurnal harusnya memiliki arti yang jelas, tidak bermakna ganda, ditulis dengan huruf kapital, diBold, posisinya terletak di tengah atas halaman, jumlah kata tidak boleh melebihi 12 kata untuk jurnal bahasa Indonesia dan tidak boleh melebihi 10 kata untuk jurnal bahasa Inggris.

  1. Abstrak

Dalam penulisan jurnal, judul akan diikuti oleh abstrak sebagai bagian untuk menyediakan isi singkat jurnal. Bagian abstrak seharusnya tidak melebihi 250 kata, tidak menggunakan kutipan atau singkatan, dan semua kalimatnya dapat merangkum tujuan, metode, hasil, dan kesimpulan.

  1. Pendahuluan

Pendahuluan akan menjelaskan latar belakang kenapa suatu penelitian dilakukan. Ketika membuat pendahuluan, informasi yang anda tulis harus bisa memberikan gambaran uraian dari permasalahan yang sedang diteliti, dapat dikaitkan dengan teori, dan diakhiri degan tujuan dari penelitian.

Jarak spasi yang harus anda gunakan adalah 2 spasi dengan total halaman sekitar 4 sampai 6 halaman.

  1. Bahan dan Metode

Bahan dan metode akan menjelaskan tentang rencana percobaan, metode pengumpulan data serta peralatan dan jenis pengendalian yang digunakan secara singkat dan jelas.

Jika percobaan di tempat terbuka, anda perlu menulis daerah, lokasi penelitian, dan pekerjaan yang dilakukan. Untuk spasinya gunakan 2 spasi dengan total 1 halaman.

  1. Hasil atau Pembahasan

Pembahasan bisa dijabarkan dengan beberapa sub bagian dan diketik dalam 2 spasi dengan total halaman 4-6. Tujuan bagian ini adalah membandingkan hasil penelitian dengan mode atau teori yang dipakai.

Pembahasan dibuat jika anda menggunakan metode penelitian kualitatif sedangkan hasil/pembahasan hanya bisa digunakan ketika anda menggunakan metode penelitian kuantitatif.

  1. Kesimpulan

Kesimpulan akan membahas tentang bukti hipotesis dari penelitian yang ditulis secara ringkas sehingga pembaca bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan metode.

Untuk pembuatannya, kesimpulan di tulis pada bagian akhir yang diikuti saran untuk memberi masukan terhadap penelitian lebih lanjut serta potensi yang mungkin didapat dengan menggunakan metode tertentu.

  1. Daftar Pustaka

Daftar pustaka ditulis setelah teks berakhir dan tetap menyatu di halaman yang sama. Pastikan anda menulis judul daftar pustaka dengan huruf kapital (semuanya) dan dicetak tebal dan tegak.

Berikut ini merupakan poin yang ada di daftar pustaka secara umum, yakni:

  1. Nama pengarang (Urutan penulisan : nama akhir, nama awal, dan nama tengah, tanpa gelar akademi).
  2. Tahun penerbitan.
  3. Judul, termasuk subjudul.
  4. Tempat penerbitan.
  5. Nama penerbit.

Apakah anda sudah yakin kalau susunan jurnal anda sudah tepat? Jika sudah, maka anda sudah bisa menggunakan jasa penerjemah artikel jurnal Jakarta Pusat dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Hubungi nomor WA kami di 087-864-006-999 untuk mengonfirmasi pesanan.
  2. Tunggu beberapa saat hingga kami mengkonfirmasi pesanan anda.
  3. Jika sudah, anda bisa mengirim bahan terjemahan ke email kami di jagojurnal.com@gmail.com.
  4. Anda bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu.
  5. Tunggu hingga kami memberi tahu kalau jurnalnya sudah diterjemahkan dan akan kami kirimkan ke anda dengan segera.

Butuh Jasa Translate Jurnal Internasional di Jakarta Pusat secara online? Segara WA kami di 087-864-006-999. 

Layana Jasa Translate Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Proofreading Jurnal Klik Disini

Layanan Jasa Translate Jurnal Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *