Jasa Translate Jurnal Internasional di Malang

Anda sedang bingung menerjemahkan jurnal internasional? Apa anda butuh bantuan jasa translate jurnal internasional di Malang? Butuh bantuan translate dari bahasa Indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya?

Jika iya, maka layanan kami di jagojurnal.com dapat memberikan solusi yang anda butuhkan, kami juga menyediakan layanan lain yang mungkin anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas pembuatan jurnal internasional seperti jasa konversi hasil penelitian, jasa analisis data, jasa cari referensi jurnal paling relevan, jasa desain slide PPT, dan jasa editing dan proofreading jurnal terpercaya.

Anda sudah mengenal betul dengan tugas pembuatan jurnal internasional, terutama anda yang sedang menduduki bangku di salah satu perguruan tinggi Malang seperti Universitas Brawijaya, Universitas Islam Negeri, Universitas Negeri Malang, UPBJJ Universitas Terbuka Malang, Universitas Gajayana, Universitas Islam Malang, Universitas Kanjuruhan Malang, Universitas Katolik Widya Karya, Universitas Kristen Cipta Wacana, Universitas Ma Chung, Universitas Merdeka Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Universitas Widyagama Malang, Universitas Wisnuwardhana Malang, BINUS University Malang, Politeknik Negeri Malang, Politeknik Unisma Malang, Politeknik Kota Malang, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Malang, Politeknik Kesehatan dr. Soepraoen Kesdam V, Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’had (STAIMA) Aly-Hikam, Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang, Sekolah Tinggi Filsafat Theologi (STFT) Widya Sasana, Sekolah Tinggi Teologi Satyabhakti, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang, STIE ASIA Malang, STIE Indocakti, STIE Indonesia Malang, STIE Kertanegara Malang, STIE Koperasi, STIE Malangkucecwara, STIE Pemnas Indonesia, STIEKN Jaya Negara Malang, STIKes Kendedes Malang, Stikes Maharani Malang, STIKES Widyagama Husada Malang, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri Malang, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia, Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Kristen, Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan, STISOSPOL Waskita Dharma Malang, Sekolah Tinggi Pastoral IPI Malang, STT Atlas Nusantara, STT Budi Utomo Malang, STT Malang, STT RRI Malang, STMIK ASIA Malang, STMIK PPKIA Pradnya Paramita, Institut Teknologi Nasional, IKIP Budi Utomo Malang, Institut Pertanian Malang, dan Institut Sains dan Teknologi Palapa Malang.

Tugas pembuatan jurnal internasional terlihat lebih penting karena tugas ini akan mempengaruhi apakah mahasiswa bisa naik pangkat akademik atau tidak sehingga pengerjaan yang serius sangat dibutuhkan.

Namun, bagi anda yang tidak memahami bahasa inggris khususnya bahasa inggris berstandar internasional, tugas tersebut tentu akan menjadi sangat sulit. Maka dari itu, kami dari jago jurnal menawarkan jasa penerjemah jurnal internasional di Malang.

Layanan translate kami dapat menerjemahkan segala jenis jurnal mulai jurnal dari prodi hukum, kesehatan, teknik, sistem informasi, farmasi, ilmu politik, sosial, budaya, kimia, fisika, komunikasi, psikolog, dan semacamnya.

Andapun tidak perlu menghawatirkan soal kualitasnya karena tim penerjemah kami terdiri atas lulusan S1 dan S2, Mereka juga sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun sehingga mereka dapat memastikan relevansi kata per kata tanpa menggunakan bantuan software translate.

Untuk menggunakan jasa translate artikel jurnal Malang, anda bisa menghubungi nomor WA di WhatsApp 087-864-006-999. Melalui nomor itu juga anda bisa berkonsultasi dengan tim kami jika ada hal yang ingin ditanyakan atau masih belum yakin dalam memilih layanan mana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas jurnal internasional.

baca juga : Tips Merubah Skripsi, Tesis, dan Disertasi Menjadi Artikel Jurnal yang Menarik

Untuk siapa jasa penerjemah jurnal ilmiah di Malang?

1. Mahasiswa

Mahasiswa merupakan orang pertama yang membutuhkan jasa translate jurnal internasional di Malang karena mahasiswa membutuhkan jurnal internasional ini untuk kelancaran pada proses kenaikan pangkat, jabatan hingga wisuda.

Jadi, bagi anda yang sedang mengikuti program studi S1, S2, dan S3 anda bisa menggunakan bantuan dari kami untuk menerjemahkan jurnal internasional dan membuat hasilnya lebih berkualitas hingga diterima oleh dosen ketika waktu pengumpulan nantinya.

2. Dosen

Dosen juga membutuhkan jasa translate jurnal di Malang karena dosen biasanya harus mempublikasi jurnal di jurnal terindeks atau di scoups untuk memenuhi persyaratan penyusunan BKD, dan memenuhi syarat kenaikan pangkat atau jabatan.

Jadi, anda yang sedang bekerja sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi Malang, jasa translate kami dapat membantu anda dalam memperlancar proses publikasi dan menambah penghasilan anda.

3. Guru

Guru membutuhkan bantuan dari jasa translate karena guru juga perlu mempublikasi jurnal di jurnal terakreditas atau scopus sama seperti dosen.

Jadi, anda yang merupakan guru, kami dapat membantu anda untuk membuat jurnalnya semakin populer, menambah penghasilan anda, dan memudahkan anda dalam masuk studi S2 atau S3.

Bagi anda yang sudah yakin untuk menggunakan jasa translate jurnal internasional di Malang, anda bisa menggunakannya dengan mengikuti prosedur berikut:

  1. Hubungi nomor WA 087-864-006-999 atau isi kontak kami untuk mengajukan pesanan.
  2. Tunggu sampai kami konfirmasi pesanannya.
  3. Setelah dikonfirmasi, kirimkan file jurnal anda ke jagojurnal.com@gmail.com.
  4. Lakukan pembayaran terlebih dahulu atau bayar DP minimal 70%.
  5. Ketika jurnal internasional anda sudah diterjemahkan, kami akan mengirimnya langsung ke anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *